SISTEM PENYAMPAIAN JASA PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR CABANG

ABSTRACT

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sistem Penyampaian Jasa Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Curup ditinjau dari pelayanan karyawan dan untuk mengetahui sistem Penyampaian Jasa Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Curup ditinjau dari suasana pelayanan.?

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yaitu penelitian yang bertujuan untuk mendiskripsikan tentang variabel-variabel penelitian dalam situasi tertentu Populasi dalam penelitian ini adalah Nasabah Bank BRI Kantor Cabang Curup. Sampel dalam penelitian ini diambil 10% populasi. Dari 1500 nasabah diambil 150 dari sampel. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling yaitu pengambilan sampel yang ada dan tersedia pada saat melakukan penelitian. Metode analisis dalam penelitian ini prosedur bertujuan untuk menduga dan menguji hipotesis parameter populasi seperti ukuran nilai sentral. Dalam statistik deskriptif, ukuran nilai sentral yang umum adalah rata-rata dan median, dalam hal ini melihat gambaran system penyampaian jasa Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Curup.

Penelitian menunjukkan konsumen puas terhadap pelayanan front liner dengan nilai rata-rata sebesar 3,84 yang berada pada rentang 3.41-4.20 dan Penelitian menunjukkan konsumen puas terhadap pelayanan fasilitas fisik dengan nilai rata-rata sebesar 3,72. Ini menunjukkan bahwa fasilitas fisik Bank BRI dikatagorikan puas karena berada pada rentang 3.41-4.20.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.